X FACTOR INDONESIA : Isa Akan Bawakan Lagu Musisi Eksentrik
Isa Raja. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com
Isa Raja. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

JAKARTA – Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Isa Raja akan menyanikan lagu seniman eksentrik asal Inggris dalam Gala Show 6 Jumat (29/3/2013) besok.

Dalam Gala Show yang  akan bertemakan My Musical Inspiration tersebut Isa Raja harus berusaha lebih baik. Hal tersebut dikarenakan ia telah menduduki Bottom Two selama dua kali beruntun, sebelum akhirnya mampu lolos hingga saat ini.

“Persiapan minggu ini lebih ke mood. Minggu ini mood yang harus dibangun, cara membangun mood-nya adalah tetap beraktivitas seperti biasa, banyak ngobrol terus banyak tidur juga, dan minum madu," ungkapnya kepada Xfactorindonesia.com.

Isa pun sangat selektif dalam memilih lagu yang tepat. Isa memilih lagu yang memiliki nilai edukasi tinggi.

“Becerita tentang seniman yang eksentrik, yang mendapatkan opini-opini tidak berpihak ke dia, yang membuat akhirnya dia menyendiri. Dan itu mau aku sampaikan di Gala besok," akunya.

Lagu yang akan dilantunkan oleh anak didik Bebi Romeo ini adalah lagu milik musisi asal Inggris. Musisi tersebut juga pernah tenar bersama grup bandnya sebelum ia keluar.

“Dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris, legenda hidup yang masuk kancah musik lewat grup band yang popular,” paparnya.

Lagu yang akan dibawakan oleh Isa adalah lagu yang menceritakan kondisi lingkungan yang terasingkan. Hal ini sangat menginspirasi Isa.

“Lagu ini menjadi inspirasi di saat sedih, respon-respon dari orang sekeliling yang menjadi sama dengan mereka. Di saat gue ngedrop lewat lagu ini, gue bangkit. Saya jadi benar menikmati semua. Menjadi diri sendiri dengan konsekuensi yang ada,” tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho