SOLOPOS.COM - Jad N Sugy di JHV X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia pekan ini akan menampilkan aksi kontestan di panggung Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Babak Judges Home Visit X Factor Indonesia musim kedua telah selesai digelar. Di JHV sesi kedua yang tayang pada Jumat (29/5/2015) lalu, di RCTI, pukul 21.00 WIB, mentor Afgan dan Rossa telah memilih anak-anak didiknya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalam JHV sesi kedua tersebut, ada enam kontestan yang dinyatakan lolos dan berhak melaju ke Gala Live Show. Mentor X Factor Indonesia kategori Girls, Afgan memilih tiga kontestan terbaik, begitu pula Rossa yang didapuk sebagai mentor kategori Group.

Ekspedisi Mudik 2024

Para kontestan di JHV sesi kedua membawakan lagu di hadapan para mentor dan juri pendamping. Ketika itu, musisi yang dipercaya menjadi juri pendamping Afgan adalah Cakra Khan, sementara juri Rossa ditemani Judika.

Baik Afgan dan Cakra Khan atau Rossa dan Judika sempat merasa bingung memilih tiga kontestan yang akan mereka mentori di kategori masing-masing. Namun, keputusan telah ditetapkan. Enam kontestan lolos dan tentu saja hal tersebut tidak lepas dari faktor pemilihan lagu yang tepat.

Terkait dengan kejelian kontestan terpilih dalam membawakan lagu, berikut Solopos.com himpun lagu-lagu yang telah mengantar para kontestan Girls dan Group lolos di babak Judges Home Visit X Factor ID.

No. Nama Kontestan Judul Lagu/Penyanyi Asli Kategori
1. Jad N Sugy Heartbeat Song/Kelly Clarkson Group
2. Classy Little Me/Little Mix Group
3. Jebe & Patrecia Gladiator/Dami Im Group
4. Clarissa The Trouble With Love Is/Kelly Clarkson Girls
5. Ismi Riza Turn Your Light Down/Bob Marley Girls
6. Riska Love/Keysha Cole Girls
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya