SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Di twitter, beredar prediksi lagu yang bakal dinyanyikan lima kontestan di gala live show, Jumat (19/4/2013) malam.

Prediksi yang dikicaukan oleh akun @mashendri jelang berlangsungnya panggung gala live show ternyata terbukti tembus di waktu penampilan pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada penampilan pertama, Shena tampil dengan gaun hitam dan menyanyikan lagu Mencintaimu yang dipopulerkan oleh Audy. Berikut cuit akun @mashendri yang memberikan prediksi lagu apa yang dibawakan oleh kontestan.

“Yak, ramalan X-Factor sdh keluar… Fatin akan menyanyikan Jalan Cinta. Mikha : Mimpi, Novita Dewi : Mencintaimu. Shena : Satu Jam Saja.” tulis Hendri Destiwanto pemilik akun @mashendri.

Sebelumnya mengusung tema Celebrition Women’s Day, seluruh kontestan akan tampil dua kali. Dimana dalam penampilan pertama semua peserta akan bernyanyi solo atau sendiri dan penampilan kedua mereka akan duet dengan penyanyi wanita di Indonesia.

Adapun bintang tamu yang akan tampil dan berduet dengan peserta diantaranya, Tantri Kotak, Vina Panduwinata, Mulan Jameela, dan Melly Goeslaw.

Ada yang berbeda dengan sistem eliminasi di gala live show mala mini yakni penghapusan sistem save me song dan bottom two.

“Posisi dibawah dua ke bawah akan tidak harus menyanyikan save me song tapi menggunakan sms voting terendah untuk menentukan kontestan yang pulang,” jelas MC Robbie Purba saat membuka acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya