SOLOPOS.COM - Enam kontestan kategori Girls lolos The Chairs X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia babak The Chairs menyediakan enam kursi untuk kontestan katgeori Girls.

Solopos.com, SOLO — Afgan selaku mentor utama kategori Girls menetapkan enam kontestan bertahan di  The Chairs X Factor Indonesia, Jumat (15/5/2015), pukul 21.00 WIB malam, di RCTI.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Beberapa kali Afgan sempat bingung menentukan kontestan Girls yang akan menjadi anak didiknya. Formasi enam kursi panas sempat berganti tiga kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiga pergantian tersebut yaitu saat Sarah menyingkirkan Lili. Menyusul penampilan Clarisa yang sukses melengserkan posisi Janita. Lalu, Ajeng yang menggantikan kursi Nadira.

Dalam tiga pergantian formasi tersebut, sempat terjadi hal mengharukan. Ketika itu Nadira menangis karena tersingkir oleh Ajeng. Afgan sebagai mentor kategori Girls maju menghampiri Nadira dan memeluknya untuk menenangkan Nadira. Tak hanya Afgan, Rossa pun turut memberi dukungan kepada Nadira.

“Saya tidak pernah memenangkan perlombaan apapun. Ketika saya duduk di sana itu karena kerja keras. Kamu tidak boleh menyerah,” kata Rossa.

Enam kursi kategori Girls di The Chairs X Factor Indonesia pun terisi dengan formasi Julia, Riska, Ismi, Sarah, Clarisa, dan Ajeng. Enam kontestan ini berhak melaju ke babak Judge Home Visit pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya