SOLOPOS.COM - Kategori Grup lolos The Chairs X Factor ID (Facebook.com)

X Factor Indonesia berlangsung menegangkan untuk kategori Group.

Solopos.com, SOLO — Di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia malam ini, Jumat (15/5/2015), pukul 21.00 WIB malam di RCTI, Rossa selaku mentor kategori Group menetapkan enam grup untuk bertahan di X Factor ID.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, enam kursi panas kategori Group di The Chairs X Factor Indonesia diisi Pimp, Mini Me, Vice Versa, Chiara Duo, Jebe & Patrecia, dan Voca Groove. Namun, penampilan Classy yang membawakan lagu Heart Attack dari Demi Lovato menggeser posisi Pimp.

“Maaf Pimp, kalian harus pulang,” ujar Rossa.

Setelah Classy, muncul 2RF yang membawakan lagu Story of My Life dari One Direction. Sayang, 2RF tidak berhasil memikat hati Rossa.

Formasi enam kursi panas kembali berubah saat Jad N Sugy tampil menyanyikan lagu Try dari Pink. Harmonisasi yang bagus membuat mereka menyingkirkan Vice Versa.

Akhirnya, enam kursi kategori Group X Factor Indonesia diisi Mini Me, Chiara Duo, Jebe & Patrecia, Voca Groove, Classy, dan Jad N Sugy. Enam grup ini akan melaju ke babak Judge Home Visit pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya