SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Wow ternyata  Mikha Angelo, kontestan X Factor Indonesia, fasih berbahasa Inggris. Memang usianya masih berusia 15 tahun namun sudah kuliah. Dan salah satu kelebihan dia bahasa Inggrisnya yang fasih.

Ahmad Dhani, juri X Factor Indonesia, sempat menanyakan kepada Mikha lagu berbahasa Inggris apa yang pertama Mikha nyanyikan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Jingle Bells,” kata Mikha singkat dalam tayangan promo boot camp X Factor Indonesia milik RCTI.

Mikha Angelo kini ramai dibicarakan penikmat X Factor Indonesia termasuk dari penduduk twitterland, bersaing dengan Fatin Shidqia Lubis.
Anak muda yang bercita-cita memiliki label recording sendiri ini menarik banyak antusiasme juri dan juga masyarakat ketika tampil di atas panggung.

Cowok ini juga menjadi pembicaraan di media sosial twitter terbukti dengan munculnya #faktamikha. Hastag itu yang menulis fakta-fakta seputar seorang Mikha dari sudut pandang dan pengetahuan para pendukung anak muda pemalu ini dengan akun @MikhaAngeloC.

Beberapa komentar itu antara lain dari:

@riskadwirestia menulis, Hebat nya (???) RT “@MikhaAngeloC: Mikha Ingin membuat record label sendiri. Dan ingin membuat musik indieterkenal #faktamikha

@sheillasabila: Kaya aku…..jodoh ini “@MikhaAngeloC: Mikha anak ke 3 dari 4 bersaudara #faktamikha

@MikhaAngeloC: Mikha ikut kelas akselerasi jd walapun masih 15thn mikha sudah kuliah semester 1 di SSR Jakarta jurusan sound engineering #faktamikha

@MikhaAngeloC: Pada saat karantina stage bootcamp @angelo_mikha lebih memilih tidur disofa dan membiarkan steven dan ryan tidur diranjang  #faktamikha

@MikhaAngeloC: Saat audisi xfactor mikha menyanyikan lagu dr michael buble – Lost dan gaya nyanyinya “nunduk nyariin koin” hehehe #faktamikha

@MikhaAngeloC: Mikha Ingin membuat record label sendiri. Dan ingin membuat musik indie terkenal #faktamikha (Kabar24/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya