SOLOPOS.COM - Angela July X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima menjadi hari ketika ibu mertua Angela July bercerita tentang harpa kontestan tersebut di hadapan publik.

Solopos.com, SOLO — Kontestan kategori Overage, Angela, memiliki cerita khusus tentang harpa yang kerap ia mainkan. Tepat pada malam Gala Live Show kelima X Factor Indonesia, Jumat (10/7/2015) lalu, sekelumit kisah mengharukan perihal harpa Angela itu terungkap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai sukses menyanyikan lagu Hidup Ini Indah yang dipopulerkan grup band Dewa 19, Angela diberi kejutan penyelenggara X Factor Indonesia musim kedua lewat kehadiran suami, ibu kandung, dan ibu mertua Angela. [Baca: Nyanyi Lagu Religi, X Fellas Sebut Ramli 11-12 Maher Zain]

Dalam kesempatan tersebut, Angela berinteraksi langsung dengan keluarganya. Dalam segmen interaksi singkat tersebut, Angela mengaku harpa yang ia bawa di X Factor Indonesia adalah hadiah pernikahan dari sang ibu mertua.

Menyambung pengakuan Angela, ibu mertua yang setia mendukung Angela bercerita tentang harpa tersebut. “Kan saya tahu mantu saya, Angela yang sudah saya anggap seperti anak sendiri, sederhana enggak suka perhiasan. Anting juga enggak suka,” kata ibu mertua Angela mengawali cerita.

“Suatu hari saya dengar Angela memimpikan ingin punya harpa. Tapi saya juga enggak tahu harpa itu seperti apa, belum paham. Waktu Angela married, saya cuma kasih kertas saya tulis pakai bulpen ‘Harpa’, saya tulis saya enggak bisa kasih apa-apa, tapi kalau saya punya uang saya ingin memberi harpa,” lanjut ibu mertua Angela.

“Saya kumpulin uang untuk membeli harpa,” ujar ibu mertua Angela yang mengaku sangat menyayangi Angela.

Kisah mengharukan tentang harpa Angela ini membuat sebagian pengakses Internet (netizen) di laman Youtube, terharu dengan ketulusan hati mertua Angela. [Baca: Nyanyikan Lagu Religi, Clarisa Menitikkan Air Mata]

“Wow mertuanya angela baik banget sampai ngumpulin uang gitu yah.. DP nya kertas janji dulu lagi.. tulus banget,” tulis Mockie Mockiz.

Sementara netizen yang lain berpendapat penampilan Angela di Gala Live Show kelima X Factor ID bertema Spesial Ramadan tersebut sangat menyentuh. [Baca: Performa Ismi Makin Jelek? Apa Iya…]

“Nyanyinya flawless…lagu ini jd begitu indah dgn aransemen Angela, membuat saya hampir meneteskan air mata, karna liriknya sangat indah dibarengi penghayatan Angela,” tulis Yosephine Sik.

“Lagu ini jadi dapet touch yang berbeda… Penampilan yang breath-taking @AngelaXFI, memukau banget. Bener kata teh Ocha, suaranya makin bagus dan powerful, penjiwaannya pun dapet… Jadi adem dengernya, so angelic,” tulis Yolanda Sastra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya