SOLOPOS.COM - Julia Martinez di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia (Youtube.com)

X Factor Indonesia musim kedua belum menjadi tempat keberuntungan Julia Martinez.

Solopos.com, SOLO — Dara keturunan Kamerun, Julia Martinez, dinyatakan tidak lolos di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia, yang tayang, Jumat (29/5/2015) lalu. Meski begitu, Afgan akui Julia memiliki keunikan tersendiri.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Afgan selaku mentor kategori Girls dalam ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, sempat memuji Julia. Menurut Afgan, pelajar berusia 15 tahun tersebut unik. Afgan juga mengaku ia sempat menjagokan Julia di antara sekian banyak kontestan X Factor ID.

“Dari awal kamu tampil, saya ngelihat kamu unik banget sih. Dengan tampilan kamu seperti ini, berhijab, tapi kamu bisa nyanyi raggae dan nge-rapp. Untuk saya itu sesuatu yang unik di Indonesia,” kata Afgan mengawali pembicaraan. [Baca juga: Kontestan Girls Ini Berani Cubit-Cubit Afgan]

“Jujur, saya jagoin kamu menjadi salah satu jagoan di kategori Girls. Kamu punya keunikan,” lanjut Afgan. [Baca juga: Ajeng Mama Mia Gagal, Ini 3 Kontestan Girls Melaju Gala Live Show!]

Namun begitu, Afgan menyayangkan penampilan Julia kala itu yang menurutnya kurang maksimal. Julia pun mengaku ia cukup tegang dan sempat lupa lirik Give It Up To Me yang dipopulerkan penyanyi Sean Paul.

“Sayangnya, mungkin kamu tadi agak belibet, lupa lirik. Sayang banget tadi kamu tidak bisa menunjukkan penampilan yang beda, tidak mengeluarkan kemampuan vokal kamu,” jelas Afgan.

“Jadi saya harus mengambil keputusan. Julia, perjalanan kamu di X Factor mohon maaf hanya sampai di sini dulu,” tegas Afgan.

Kendati Julia tidak Afgan loloskan di X Factor Indonesia, pelantun Sadis tersebut tetap mengapresiasi Julia dengan memberinya semangat.

“Saya berharap sih kamu tetap semangat. Maaf banget Julia saya belum bisa mementori kamu,” kata Afgan lalu memeluk Julia.

“Dia [Julia] punya bakat luar biasa. Saya yakin dengan itu dia bisa lebih di luar sana,” kata Afgan saat Julia berlalu dari hadapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya