X FACTOR INDONESIA :
Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)
Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO--Kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis dan Shena Malsiana telah mengalami kemajuan yang pesat.

Hal tersebut diungkapkan oleh guru vokal kategori wanita dibawah 26, Indra Aziz. Ia mengungkapkan bahwa secara teknik mereka mengalami perkembangan pesat. Ia merasakan Fatin telah mampu membawakan lagu secara groove meski masih menemui kesulitan di range vokal.

“Secara teknik mereka berdua berkembang cukup pesat. Untuk teknik Shena lebih mumpuni mempunyai kekuatan di improvisasinya, dan range-nya lebih luas. Untuk Fatin, dia kesulitan di range vokalnya. Tetapi kelebihan Fatin ada di groove, dia dapat membuat lagu jadi enak," tutur Indra Aziz di sela-sela latihan, Senin (25/3/2013) dilansir disitus resmi X Factor Indonesia xfactorindonesia.com.

Kendati sudah mengalami kemajuan dari segi teknik, namun masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dari anak didik Rossa itu. Indira menginginkan Fatin agar terlepas dari bayang-bayang Bruno Mars.

“Kalau Fatin terjebak sama Grenade, sulit rasanya dia untuk keluar dari image itu. Jadi dia harus berjuang untuk bisa keluar dari Bruno Mars,” ujarnya.

Sedangkan untuk Shena, Indra ingin Shena yang saat ini lekat dengan jaz bisa mengubah imagenya. “Sementara Shena masih terkungkung dengan jaz, meskipun lagu apa yang akan dinyanyikan akan terdengar seperti jazz. Untungnya Rossa sebagai mentor melihat itu, dan berani untuk mengubah image itu,” tutur Indra optimis dapat mengubah Fatin dan Shena.

Lantas Indra pun akan memperkaya pengetahuan dan memperkuat teknik  musik Fatin dan Shena. Ia juga mengungkapkan bahwa Shena akan membawakan lagu yang mampu mendobrak imagenya selama ini.

“Dan pekan ini Shena akan membawakan lagu yang mendobrak itu semua, keluar dari swing fun dan lucunya itu. Kedua orang ini mudah-mudahan masih bertahan, karena industri musik membutuhkan mereka,” tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho