SOLOPOS.COM - Ismi Riza X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima ditutup dengan penampilan Ismi Riza.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show kelima X Factor Indonesia ditutup dengan manis oleh kontestan Ismi Riza.  Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB, kontestan asal Medan tersebut sukses menampilkan improvisasi bagus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam konser bertema Spesial Ramadan itu, Ismi, kontestan X Factor Indonesia dari kategori Girls, membawakan lagu Pada-Mu Aku Bersujud yang dipopulerkan Afgan Syahreza. Menurut para mentor, malam ini Ismi berhasil member kemajuan dalam olah vokal.

“Ismi, untuk tadi saya harus bilang lagu ini pertama kali dibawakan Afgan dengan sangat sukses sehingga bisa kita kenang sampai sekarang. Yang saya suka kali ini adalah beberapa part bisa kamu makan dengan baik. Malam ini kamu progress,” ujar Bebi Remeo.

“Apa pun yang dinyanyikan Ismi, saya suka suaranya,” kata Bebi.

“Kamu itu memiliki warna vokal mirip dengan Afgan. Saya suka dengan cara kamu landing-nya tadi,” kata Rossa.

“Oke, Ismi…selama Gala Live Show hingga kelima, ini penampilan terbaik kamu,” puji Afgan selaku mentor Ismi di kategori Girls.

“Malam ini kamu sudah berhasil memberi improvisasi bagus. Yeee… Ismi!” seru Rossa.

Pertarungan sembilan Gala Live Show putaran kelima pun ditutup dengan apik oleh Ismi Riza. Kontestan yang tampil di urutan sembilan itu pun turun panggung dengan senyum lega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya