SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Ajang X Factor Indonesia ditayangkan di RCTI, Jumat (8/2/2013) mulai pukul 21.00 WIB. Tayangan Jumat malam itu memasuki tahap Judges Home Visit (JHV). Di tahap itu 27 kontestan mendapatkan mentoring dari masing-masing juri berdasarkan kelompoknya masing-masing.

Ke-27 kontestan itu dibagi dalam empat kelompok. Kelompok wanita usia di bawah usia 26 tahun (Girls) dimentoring oleh Rosa. Sementara kelompok Boys (pria di bawah usia 26 tahun) dimentoring oleh Anggun, sedangkan Ahmad Dhani mendapat kelompok grup. Dan Bebi Romeo memberikan mentor ke kelompok usia di atas 26 tahun.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Saat menyanyikan lagu andalannya itu masing-masing mentor ditemani oleh penyanyi papan atas Indonesia. Rosa ditemani Maia Estianti, Anggun ditemani  Lilo Kla, Dhani bersama Kevin Apriliano dan Bebi Romeo bersama Sandhy Sondoro.

Penampilan pertama Gede Bagus (Boys) menyanyikan lagu I Feel Good dihadapan Anggun. Suara yang berat dan sedikit serak dari Gede Bagus diapresiasi positif oleh Anggun dan Luna.

Sementara Nurul Fadila (Girls) merupakan penampilan pertama di kelompok Girls. Menyanyi Without You di hadapan Rosa dan Maia, Nurul membuat Rossa sedikit berkaca-kaca. “Degdegan juga tadi nyanyi,” kata Nurul.

Berikut ini pembagian grup di X Factor Indonesia.

Grup

Dalagita, Awan, Jud n Sugy, Grup baru (Bagus Cahya, Ryan Hartanto, Romy), Grup baru (Anisa Bawaad, Lusi Hasiana, Iin Nur Indah, Amelia Ayu)
Usia di atas 25 tahun
Agus Hafiludin, Alex Rudiart, Dwi Soraya, Novita, Syarifah Raikhan, Lilis Susilowati, Isa Raja,T aufik Hidayat

Wanita di bawah 26 tahun (Girls)
Yohanna, Melisa Putri, Nurul Fadhila Pratami Marja, Shena Melsiana, Amalia Ayu, Fatin Shidqia Lubis, Theresia Dina

Pria di bawah 26 tahun (Boys)
Steven Fasli, Mikha Angelo, Adhi Permana, Dicky Adam, Gede Bagus, Denis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya