SOLOPOS.COM - Maia Estianty jadi juri pendamping Bebi Romeo di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia dimentori Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Afgan Syahreza, dan Rossa.

Solopos.com, SOLO — Bebi Romeo menjadi salah satu mentor di X Factor Indonesia. Sebagai mentor senior dan sekarang mementori kategori Boys, X Fellas menganggap Bebi kurang berinovasi dengan gaya pakaiannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bebi yang akrab disapa Papa Bebi ini memang kerap mengenakan setelan pakaian yang terlihat resmi setiap kali tampil. Ternyata, gaya berpakaian Bebi yang sering mengenakan kemeja dan jas ini menjadi perhatian penggemar X Factor Indonesia atau X Fellas.

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Solopos.com pada laman Google+ X Factor Indonesia, Rabu (17/6/2015), seorang X Fellas berkomentar cukup menggelitik. X Fellas bernama Dewi Mundi itu bahkan memberi saran kepada Bebi agar mencoba gaya berpakaian yang lain, seperti kaus dipadu jaket, agar terlihat keren. [Baca: Intip Profil Ajeng Eks Mamamia, Ternyata Ajeng Suka Dangdut!]

#TanyaDong  Buat Papa Bebi, kenapa kalau setiap acara xFactor sering pake kemeja dan jas ya ? coba dong papa Bebi pake kaos plus jaket gitu, biar keren,, heehee…yuk Rampok Papa Bebi,” tulis Dewi Mundi.

Sementara itu, X Fellas bernama Dhayat Panuntun bertanya mengenai sikap Ahmad Dhani yang terkesan sangat menekankan para kontestan X Factor ID untuk menyanyikan lagu berbahasa Inggris. [Baca: Ramli Nurhappi Sedot Perhatian di Youtube, Ini Profil Lengkapnya!]

#TanyaDong  buat mas dhani, kenapa sih ngotot banget kalau jadi juri ajang nyayi kayak gini buat pesertanya harus bawain lagu bahasa inggris? apa alasannya? ujung2nya nya pemenanggya kan tetap bawain lagu indonesia juga, padahal ga semua peserta yang bagus di lagu barat dan sebaliknya, thanks, XFACTORRRRRRRR,” tulis Dhayat Panuntun. [Baca: Sound System Panggung Gala Kurang Menggelegar, Benarkah?]

Berbeda dengan Dewi dan Dhayat yang bertanya terkait dengan gelaran X Factor ID, Dicka Arya Tsenju justru bertanya kapan Bebi mengeluarkan album baru.

“Bebi Romeo kapan keluarin album lagi Mas Bebi,” tulis Dicka.

Wah, kapan ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya