SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis, peserta X Fator Indonesia (xfactorindonesia.com)

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Fator Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO–Gala Show ke-8, X Factor Indonesia, Jumat (12/4/2013) malam mengambil tema East Meet West. Sebanyak enam kontestan akan memperebutkan tiket menuju lima besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Novita Dewi tampil pertama dengan membawakan Mistikus Cinta tembang lawas Dewa 19. Mengenakan setelan rok biru panjang dengan belahan punggung yang terbuka penampilan Novita menghasilkan pujian dari para juri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kamu itu ibarat mobil 6.000 CC jadi kalau dimainkan 3.000 Cc sayang juga. Penampilan tadi bagus, tapi bagus lagi kalau nadanya kamu naikkan,” kata Ahmad Dhani salah satu juri.

Demikian halnya dengan penilaian Anggun, Rosa dan sang mentor Bebi Romeo. Setelah penampilan Novita, disusul kemudian Fatin Shidqia Lubis. Menyanyikan lagu Arti Hadirmu milik Auy, oleh juri penampilan Fatin dinilai kurang memuaskan.

“Siapa yang milih lagu ini?” tanya Ahmad Dhani.

Fatin pun menjawab lagu tersebut hasil diskusi bersama. Dhani menyebut Fatin kurang pas memilih lagu. Sementara itu, Bebi Romeo menyebut di lagu itu Fatin terlihat hambar. “Ya kita tahu kan kalau Audy itu kalau nyanyi dengan teknik. Nah ini yang perlu diperhatikan kamu. Ini kamu membawakan terkesa hambar,” katanya Bebi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya