SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia

Logo X Factor Indonesia

SOLO—Gala Live Show ke-10 sudah dimulai pada Jumat (26/4/2013) malam. Kelima kontestan akan menyanyikan masing-masing dua buah lagu di malam ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Penampilan pertama di buka oleh Mikha yang menyanyikan lagu Separuh Aku milik band Noah. Lagu yang dipilih khusus oleh mentornya Mikha, Anggun dinyanyikan apik oleh pria 15 tahun ini.

Penampilan Mikha ditanggapi Rossa, Menurut Rossa Mikha harus menyanyikan lagunya sendiri. “Mikha menyanyikan lagu ini masih kentara Ariel-nya, jadi menurutku lebih baik kamu menyanyikan lagumu sendiri bukan lagunya orang lain,” jelas Rossa.

Meski keempat kontestan belum tampil namun di itunes milik X factor Indonesia sudah merilis lagu-lagu apa yang akan dinyanyikan oleh kontestan. Selain Mikha yang sudah menyanyikan lagu pertamanya, berikut beberapa lagu yang akan dinyanyikan oleh peserta.

Fatin akan menyanyikan lagu Pelan-Pelan Saja dari Kotak. Nu Dimension (Nudi) menyanyikan Masih Ada. Di lagu kedua mereka akan menyanyikan movie soundtrack.

Fatin menyanyikan Love Fool, Mikha Angelo denagn A Thousand Years, Novita Dewi akan berdendang Decode, Nudi menghentak dengan Supermassive Black Hole dan Shena akan menghanyutkan dengan Skyfall.

Panggung Gala Live Show kali ini dibuka kelima kontestan yang serentak. Mengusung tema Movie Sounctrack seluruh kontestan diwajibkan menyanyikan dua lagu.

Pada lagu pertama, peserta akan menyanyikan lagu yang akan dipilihkan oleh mentor mereka sendiri dalam bahasa Indonesia. sedangkan di lagu kedua, mereka akan menyanyikan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film-film terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya