SOLOPOS.COM - Isa Raja, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Isa Raja, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Isa Raja mengaku tampil tenang, rileks dan senyum setiap menghadapi tantangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gala Show ke delapan yang akan ditayangkan di stasiun televisi swasta RCTI Jumat (12/4/2013) mulai pukul 21.00 WIB mengharuskan tiap kontestan membawa dua buah lagu. Tak seperti Gala Show sebelumnya dimana para kontestan hanya membawakan satu lagu, kini mereka harus kerja keras.

Salah satu kontestan yang bertahan dalam enam besar, Isa Raja mengungkapkan membawa dua lagu memang dibutuhkan usaha lebih.

“Dua lagu butuh persiapan yang menyegarkan untuk memori karena di waktu yang sangat singkat aku harus menghapal dan masuk sama lagunya,” ujar Isa Raja Kamis (11/4/2013) malam kepada xfactorindonesia.com.

Menghadapi tantangan yang baru pertama kali tersebut, Isa mengaku tetap tenang dan tersenyum unutk menhadapinya.

“Lebih membuat sausana hati dan pikiran menjadi rileks, tenang dan banyak-banyak kasih senyuman,” pungkasnya.

Pada Gala Show yang bertemakan East Meet West ini Isa akan membawakan dua buah lagu, satu lagu dari tanah air sedangkan satunya dari Barat. Menurut informasi di situs resmi X Factor Indonesia kedua lagu yang dibawakan oleh Isa adalah lagu lawas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya