X FACTOR INDONESIA : Gala Show, Fatin Enggak Menye-Menye, Mikha Bawa Alat Musik
Fatin Shidqia Lubis-Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)
Fatin Shidqia Lubis-Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Panggung Gala Show X Factor Indonesia akan memasuki episode ke-6 pada Jumat (29/3/2013) besok malam.

Salah satu kontestan yang masih duduk di bangku kelas XI SMA, Fatin tak ingin membuat kecewa penggemar dan dewan jurinya. Dia pun engggak mau menye-menye, sementra Mikha telah menyiapkan kejutan dengan membawa alat musik.

Pekan ini, Gala Show akan membawakan tema My Musical Inspiration. Fatin akan berlatih keras guna mambawakan lagu yang telah menginspirasinya selama ini.

"Persiapan seperti biasa, latihan terus dan jaga suara untuk Gala besok. Dan enggak boleh kaku, harus serius enggak boleh menye-menye,” terang Fatin seperti di kutip situs resmi X Factor Indonesia, Kamis (28/3/2013).

Selain Fatin yang ingin tampil baru, saingan terberat Fatin, Mikha juga akan mengejutkan penonton pada gala show minggu ini.

Kejutkan Penonton

Mikha yang pernah tampil menggunakan gitar di panggung gala show menuturkan akan menanyi sambil membawa alat musik lagi.

 

Namun alat musik yang akan dibawa Mikha masih dirahasiakan, tapi menurut pria 15 tahun ini alat musik tersebut bukanlah gitar.

Anak didik Anggun ini selain membawakan alat musik juga akan berkolaborasi dengan salah satu pemain alat musik terkenal di Indonesia.

"Pekan ini jauh lebih susah dan lama, karena variasinya, karena aku main alat musik di luar gitar. Dan ini pertama kalinya. Selain memainkan alat musiknya harus bagus, nyanyiku juga harus bagus," jelas Mikha.

Agar memuaskan, Mikha rajin berlatih dari pekan-pekan sebelumnya. Waktu luangnya dia manfaatkan untuk berlatih dengan alat musik yang akan digunakannnya.

"Sekarang di mana-mana latihan, di kamar panitia, saat malam. Dan akhirnya alat musik itu aku bawa ke kamar untuk latihan," tutupnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho