SOLOPOS.COM - Fatin Shiddia Lubis, peserta X Factor Indonesia

Fatin Shiddia Lubis, peserta X Factor Indonesia

SOLO–Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4/2013) malam nanti  memasuki babak ketujuh. Mengambil tema Hits of Century sebanyak tujuh kontestan tersisa bakal tampil habis-habis. Kontestan X Factor Indonesia Fatin Shidqia merasa telah mendapat lagu yang cocok untuk dibawakannya malam ini.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Fatin merasa yakin atas pilihan lagunya. Siswa SMA di Jagakarsa Jakarta Selatan ini bakal tampil genit, sesuai dengan lagu yang akan dibawakannya.

“Aku milih lagu ini karena dia memiliki suara unik gitu,” katanya di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/4) seperti dilansir xfactorindonesia.com.

Persiapan Fatin ini sangat serius demi meraih antusias pemirsa seperti dua laga sebelumnya. Dia merasa wajib menerima saran dan masukan dari tim produksi. Juga,  saran sang mentor.

“Sekarang latihan terus dari hari Senin sampai hari ini. Udah dengerin lagunya baik-baik, sudah dapat yang nyamannya dari lagu ini. Terus ingat semua masukan dari teh Ocha dan tim lainnya,” kata Fatin.

Saat latihan koreogrfi, Fatin tampak centil  agar bisa menjiwai isi lagu.

“Lagu ini agak centil jadi aki siapin koreo yang mendukung itu centilnya itu karena kendalanya di stage act,” tambah Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya