SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Agus Hafiludin memang sudah tersingkir pada Panggung Gala Live show, Jumat (22/3/2013). Banyak dari fans Bebi Romeo, Juri yang mementori Agus merasa tidak terima dengan putusan tersebut.

Agus terpaksa harus bertarung dengan Shena untuk memperebutkan satu tiket agar selamat ke babak berikutnya setelah keduanya masuk ke bottom two. Agus dan Shena saling unjuk suara dalam babak yang menyelamatkan mereka di yakni babak save me song.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sayang bagi Agus, sebab dewan juri lebih memilih Shena untuk dapat melanjutkan ke babak gala live show berikutnya. Agus harus terhenti disini, setelah sebelumnya kalah dalam perolehan voting SMS.

Dalam twitternya, Bebi Romeo meretweet beberapa masukan dari pengikutnya perihal diubahnya sistem bottom two. Jika selama ini peserta yang masuk ke bottom ditentukan oleh perolehan SMS baru kemudian dari dua kontestan akan dipilih oleh juri siapa yang akan diselamatkan.

Adalah akun @Ipul_Aan yang meminta aturan itu dibalik, yakni kontestan yang ada di bottom two ditentukan oleh dewan juri baru kemudian siapa yang pulang dipilih melalui voting SMS.

“@bebiromeo2 coba sistem x factor diubah. Bottom 2 ditentuin juri. Trus hasil akhir ke vote sms. Jd yg bener2 pulang 2 terbawah pilihan juri,” kicau @Ipul_Aan yang di-retweet Bebi Romeo, Senin (25/3/2013).

kicauan@ipul_aan ini juga disetujui oleh beberapa pengikut Bebi, slah satunya akun @anggie_anggraen, “SETUJU !! 😀 RT @Ipul_Aan: @bebiromeo2 coba sistem x factor diubah. Bottom 2 ditentuin juri. http://myloc.me/riJHh”

menurut @R_BesarDJuga jika sistem tersebut benar-benar diganti maka juri akan kebingungan memilih mengingat kontestan memiliki kualitas yang mumpuni. “@ipul_aan @bebiromeo2 haha.. klo gtu sistemnya.. di jamin sebulan udah botak juri2nya..”

Sebelumnya ada juga akun yang menyayangkan sistem bottom two yang digunakan X factor Indonesia. @danurdara “@bebiromeo2 sangat disayangkan ajang seperti ini harus ditentukan SMS,tp those r the rules,no worries mas,sy pribadi hampir 500rb abis sms”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya