SOLOPOS.COM - Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

JAKARTA— Jawara X Factor Indonesia edisi pertama, Fatin Shidqia saat ini sudah menjadi penyanyi papan atas di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terbukti lagu Fatin laris di pasaran meski baru memiliki satu single lagu berjudul Aku Memilih Setia. Lagu Fatin menduduki deretan teratas di tangga nada radio-radio di Indonesia juga unduhan teratas di Itunes.

Melihat kesuksesan ini, pihak Sony Music yang menjadi label dari Fatin berencana akan membuat satu single lagi yang berjudul Oh Tuhan untuk menyambut bulan Ramadan. Tak hanya itu, single perdana Fatin juga akan dibuatkan versi video klipnya.

“Hari ini [Selasa] Fatin syuting video klip Aku Memilih Setia di Depok,” kata Wahyu Miing yang tak lain adalah manajer Fatin, seperrti dikutip dari laman Bisnis Indonesia, Selasa (11/7/2013).

Miing juga membocorkan bahwa lokasi syuting video klip Fatin tidak jauh dari kediaman Fatin yang berada di Bekasi. Lokasi syuting video klip yang mengisahkan sebuah percintaan remaja yang akan dikemas dalam sebuah cerita singkat berada di Depok.

Seperti diketahui  Sony Music Indonesia telah meluncurkan CD 13 finalis X-Factor Indonesia dan dipasarkan sejak 6 Juni 2013.

Lagu yang ada di CD tersebut antara lain  Aku Memilih Setia dinyanyikan  Fatin Shidqia, Soulmate  dinyanyikan  Mikha Angelo, Sampai Habis Air Mataku  dinyanyikan Novita Dewi,  Luka Di Hatimu  dinyanyikan Nu Dimension, Maafkan Aku  dinyanyikan Shena Malsiana, dan Seseorang Yang Lain  dinyanyikan  Gede Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya