SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—-Panggung Result Show X Factor Indonesia telah dimulai pada Jumat (24/5/2013) malam. Gala final riuh oleh pendukung Fatin dan Novita Dewi. Tak hanya dua finalis yang tampil di malam final 111 kontestan X Factor juga tampil.

Pangung dibuka dengan penampilan ke-13 finalis yang pernah merasakan kerasnya panggung Gala Show. Penampilan ke-13 finalis ditutup oleh duet finalis Fatin Shidqia dan Novita Dewi yang mendendangkan lagu Reach milik Gloria Estefan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Selain penampilan 13 finalis juga masih ada penampilan dari juri dan mentor X Factor Indonesia.

“11 finalis akan berkolaborasi dgn Grand Finalis, kolaborasi para juri, juri dgn mentor dan F (Funny) Factor”  kicau akun twitter resmi X Factor @Xfactor_ID.

Finalis yang pertama kali tampil adalah gadis 16 tahun, Fatin Shidqia Lubis. Fatin yang mengenakan baju dan jilbab berwarna merah muda ini menyanyikan lagu Well Well Well dari Duffy.

Penampilan Fatin mendapatkan apresiasi positif dari para juri. Bahkan Bebi Romeo yang tak pernah memberikan pujian dengan titel “Rampok” kepada anak didiknya kali ini ia memberikan pujian tersebut kepada Fatin.

“Fatin kamu RAMPOOOKK!! Tetap berjuang karena sainganmu malam ini berat,” teriak Bebi Romeo.

Novita Dewi menyanyikan lagu pertamanya malam ini dari Heart yang berjudul Alone. Tak hanya Fatin, penampilan Novita juga mendapatkan pujian dari keempat juri.

“Saya YES!!” pujian singkat dari Ahmad Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya