SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Tiga finalis di X Factor Indonesia akan makin berkilau di Grand Final nanti, karena P&G Indonesia turut membantu penampilan mereka di atas panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bambang Sumaryanto, Direktur P&G Indonesia, mengatakan pihaknya mendukung telenta muda X Factor melalui tiga faktor penunjang penampilan yaitu penampilan rambut Pantene yang tampak sehat dan berkilau, kulit Olay yang tampak bercahaya, dan kelembutan serta wangi Downy untuk pakaian mereka yang fashionable.

“Kita membantu dari yang biasa menjadi yang luar biasa,” kata Bambang setelah acara konferensi pers tentang dukungan P&G Indonesia terhadap program yang ditayangkan oleh RCTI setiap Jumat malam itu, di kawasan SCBD, Selasa (7/5/2013).

Penyanyi Anggun C.Sasmi dan Rossa, yang juga merupakan Brand Ambassador Pantene, turut ambil bagian di X Factor Indonesia sebagai juri sekaligus mentor.

Anggun dan Rossa sebagai mentor sangat menentukan keberhasilan mereka untuk melakukan transformasi dari individu biasa menjadi individu dengan faktor x yang berkilau

“Semua kontestan yang telah terpilih dalam ajang X Factor Indonesia ini memiliki ciri khas. Jadi saya yakin jika mereka dengan sungguh-sungguh berusaha dan mengasah bakatnya serta penampilannya, mereka akan dapat terus berkilau,” kata Anggun.

Selanjutnya Bambang mengatakan kerjasamanya dengan RCTI dalam X Factor Indonesia itu, sejalan dengan misi P&G membantu konsumennya untuk tampil lebih berkilau dan percaya diri.

“Konsumen dapat melihat bagaimana para kontestan X Factor berjuang dan bertransformasi menjadi lebih baik dari waktu kewaktu selama ajang X Factor ini,” kata Bambang.

X Factor Indonesia kini telah memasuki babak 3 besar yang menyisakan Novita Dewi, Fatin Shidqia Lubis, dan grup vokal Nu Dimension.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya