SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Tampil sebagai kontestan yang ditunggu-tunggu juri juga banyak orang, Fatin muncul ke panggung dengan gayanya yang masih malu-malu.

Bagusnya, bukan soal sikap malu-malu yang menjadi pertanyaan juri. Ahmad Dhani malah bertanya lipstik apa yang digunakan Fatin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Warna pink,” jawab Fatin Shidqia Lubis yang malam ini, Jumat (1/2) membawakan lagu Foster the People berjudul Pumped Up Kicks.

Usai menyanyi, Rossa bertanya mengapa Fatin bisa menyanyi dengan tempo yang pas sementara saat sesi nge-dance temponya malah berantakan.

“Tapi enggak apa-apa, kamu lucu,” ujar Rossa tak menyembunyikan kesan kagumnya pada Fatin.

Sebelumnya, kontestan lain yakni Iin Nur Indah Sahib yang membawakan lagu Adele, Hiding My Heart, serta Dicky Adams yang menyanyikan lagu berjudul My Game juga mendapat apresiasi khusus.

“Kamu itu makannya apa, kok bahasa Inggris kamu bisa bagus,” ujar Ahmad Dhani yang sempat memujinya sebagai penyanyi bersuara ajaib pada sesi audisi.

Sementara untuk Dicky Adams, yang disebut Rossa sebagai pemilik suara khas pada saat audisi, juri memintanya untuk terus cerdas memilih lagu dan tidak salah pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya