SOLOPOS.COM - Fatin, peserta X Factor Indonesia

Fatin, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Fatin Menyanyikan lagu milik Rihanna di penampilannya kedua saat Gala Live Show X Factor Indonesia ke-13, Jumat (17/5/2013). Fatin menyanyikan lagu berjudul Stay dan diaransemen ulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan kedua Fatin ini ternyata tak membuat Bebi Romeo dan Anggun terkesima. Anggun menilai Fatin terlalu percaya diri karena sudah tidak merasa deg-degan ketika akan menyanyikan sebuah lagu.

“Deg-degan itu baik kok, kalau kamu deg-degan berarti kamu siap dengan lagu tersebut kalau sudah tidak deg-degan berarti orang tersebut sudah terlalu percaya diri. Orang pacaran saja deg-degan,” ujar Anggun sambil sedikit sinis.

Bebi menimpali pernyataan Anggun. Ia menilai penampilan Fatin malam ini kurang bagus. “malam ini kamu kurang bagus, apa karena aransemen lagunya ya? Soalnya saya tidak tahu lagu aslinya seperti apa,” jelas Bebi.

Selepas Fatin, Novita Dewi naik ke panggung menyanyikan lagu Feeling Good milik Cy Grant. Keempat juri sudah kehabisan kata-kata untuk memuji kualitas suara milik Novita.

“Harus dikomen apa lagi ini?” tanya Ahmad Dhani ketika mengomentari penampilan Novita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya