SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (Google Plus/X Factor Indonesia)

X Factor Indonesia malam ini adalah babak grand final!

Solopos.com, SOLO — Tibalah saatnya finalis Top 3 X Factor Indonesia season kedua bertarung di malam grand final, Jumat (4/9/2015). Tepat di sesi tantangan kedua, duo bule Jebe & Petty berduet dengan Fatin Shidqia Lubis, pemenang X Factor ID musim pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duo JP dan Fatin menyanyikan lagu Jangan Bohong. Single Fatin tersebut saat ini tengah tenar dan menjadi soundtrack sinetron High School Love Story yang tayang di SCTV.

Dalam penampilan kolaborasi JP dan Fatin yang ditayangkan RCTI secara langsung dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21. 00 WIB tersebut, semua mentor memberi respons positif.

“Saya menikmati penampilan kalian. Lagu kedua ini lebih bagus, ya suaranya. Bagian rapp-nya tadi aransemen sendiri? Nah, itu jadi kelebihan buat Jebe Petty,” kata Afgan.

“Jebe and Petty dan Fatin bisa kawin malam ini,” sahut Rossa yang dulu saat di X Factor ID musim pertama mementori Fatin .

“Rampok malam ini! Pelaku industri mungkin mulai mengerti nanti kalau mau memberi lagu untuk Jebe Petty yang seperti ini,” ujar Bebi.

“Setuju dengan Afgan, lagu yang kedua suara lebih jelas,” kata Ahmad Dhani.

“Saya bahagia banget karena saya diberi kesempatan Allah untuk mementori seseorang yang menjadi superstar, dan diberi kesempatan lagi untuk meneruskan mementori mereka yang akan mengikuti jejak pendahulunya,” ujar Rossa.

Seusai penampilan JP featuring Fatin, tiga anak didik Rossa di X Factor Indonesia tersebut memberi bingkisan berisi piala khusus untuk Rossa, sebagai tanda terima kasih mereka kepada pelantun Tegar tersebut. Alhasil, Rossa pun terharu hingga meneteskan air mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya