SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

SOLO — Pentas Gala Live Show ke-13 resmi dibuka dengan penampilan ketiga grandfinalis, Jumat (17/5/2013). Fatin Shidqia, Novita Dwi dan Nu Dimension berkolaborasi menyanyikan lagu One Love dari Blue.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di awal acara, pembawa acara Robby Purba berinteraksi dengan para juri untuk menanyakan apa kira-kira kelemahan ketiga finalis. Bebi Romeo dengan bijak menilai pernyataan tersebut tidak etis jika ditanyakan saat ini.

Berbeda, Anggun malah mengingatkan penonton untuk memilih para finalis dengan hati nurani bukan karena asalnya dari daerah mana.

“Jadi pilihlah peserta jangan dari asal daerahnya mana atau usianya berapa atau jenis kelaminnya, tapi kualitas suara dan penampilannya,” jelas Anggun.

Rossa bukannya memberikan kelemahan para kontestan malah membocorkan jika ia meminjamkan mik kebanggaannya ketika bernyanyi ke Fatin. “Biar kemampuan saya lebih tersalurkan ke Fatin dan semoga,” urai Rossa.

Fatin tampil sebagai kontestan pertama. Gadis berkerudung ini berduet dengan Afgan untuk menyanyikan lagu Katakan Tidak milik Afgan. Setelah bernyanyi bareng Afgan mengutarakan jika ia adalah satu fans dari Fatin.

“Seneng sekali karena sejak dulu sudah ngefans mas,” jawab Afgan ketika menjawab pertanyaan Ahmad Dhani tentang perasaannya berduet dengan Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya