SOLOPOS.COM - The Overtunes (Google Plus/X Factor Indonesia)

X Factor Indonesia malam Result Show Grand Final diramaikan dengan penampilan Fatin dan The Overtunes.

Solopos.com, SOLO — Fatin Shidqia dan Mikha Angelo turut meramaikan gelaran Result Show Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (11/9/2015), yang ditayangkan RCTI secara langsung dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dua jebolan X Factor Indonesia season pertama, Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo sebagai vokalis The Overtunes tampil membawakan single kolaborasi mereka berjudul Kaulah Kamuku.

Seusai penampilan Fatin featuring The Overtunes tersebut, sang pembawa acara Robby Purba menghampiri mereka dan bertanya tentang perasaan rindu mereka di X Factor ID.

“Kangen banget. Banyak pengalaman yang didapat di X Factor. Kayak sebuah awal yang enggak mungkin dilupain,” ujar Mikha Angelo.

“Kangen di karantina. Setiap hari ketemu dengan orang-orang keren, temen-temen yang punya suara yang enggak bisa didengerin di tempat lain,” kata Fatin.

Fatin sendiri adalah pemenang X Factor Indonesia musim pertama. Ia sekaligus membawa harum nama Rossa selaku mentornya di kategori Girls kala itu.

Sementara Mikha Angelo adalah alumnus finalis X Factor ID musim pertama yang cukup digandrungi para penggemarnya. Saat itu, Mikha berada di bawah arahan mentor Anggun Cipta Sasmi di kategori Boys. Selepas dari kontes bernyanyi ini, Mikha bersama dua kakaknya, Mada Emmanuelle Brahmantyo dan Reuben Nathaniel Brahmantyo membentuk grup band The Overtunes.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya