SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

SOLO — Panggung Gala Live Show ke-14 memang baru akan digelar pada Jumat (24/5/2013) malam namun salah satu finalis, Fatin mengaku telah menyiapkannya jauh-jauh hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan Fatin sudah siap memberikan kemampuannya 100 persen agar ia bisa tampil mati-matian. Fatin  berujar ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya selama ini.

“Hari ini koreografi besok sudah pasti siap buat nunjukan yang terbaik, aku anggap ini perform terakhir maka aku akan mati-matian,” jelas Fatin dikutip dari laman resmi X Factor Indonesia, Kamis, (23/5/2013).

Gadis berkerudung ini ingin tampil mati-matian karena ia ingin membanggakan keluarga dan fansnya. Fatin yang beberapa kali lupa lirik akan berjuang untuk menghafalkan lirik.

“Ingin total aja, ingin membanggakan keluarga dan para pendukung aku. Jadi setiap saat ngapalin liriknya, aku tampil beda aja di result show ini,” tambah Fatin

Untuk meningkatkan penampilannya Fatin akan berkolaborasi dengan salah satu peseta X Factor Indonesia yang telah tersingkir sebelumnya.

“Di satu lagu nanti aku akan duet dengan salah satu kontestan. Pasti ini akan menjadi kejutan yang bikin heboh,” ujar Fatin.

Fatin dan Novita Dewi adalah dua peserta yang lolos ke babak final X Factor. Kedua dara ini akan memperebutkan hadiah total senilai Rp150 juta dan rekaman album senilai Rp1 miliar.

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/24052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya