SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

SOLO — Gala Show X Factor Indonesia tinggal menyisakan tiga peserta, setelah seluruh wakil dari Anggun Boys terpental pekan lalu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tiga peserta tersisa yakni Fatin Shidqia, Novita Dewi dan grup vokal Nudi Dimension (Nudi). Khusus untuk Fatin, pada Gala Live Show ke-12 Jumat (10/5/2013), ia akan menyanyikan lagu yang telah membuat dirinya menjadi terkenal.

“Di lagu pertama aku akan bawain lagu dari bintang tamu hebat yang pernah tampil di X Factor. Kemudian lagu yang pernah membawaku terkenal dan terakhir aku bawain lagu dari diva international,” ujar Fatin, seperti dikutip dari situs resmi X Factor Indonesia, Rabu (8/5/2013).

Setiap kontestan akan membawakan tiga buah lagu dalam konser gala besok. Hal ini membuat fFatin haru mampu menghafalkan seluruh lirik lagu tersebut. Di beberapa gala show sebelumnya Fatin kerap lupa lirik lagu.

“Membawakan tiga lagu harus konsen hafalkan lirik, dan penjiwaan lagu, tetapi memang lirik jadi perhatian utama, mau di kamar atau di waktu kosong digunakan untuk belajar lagunya,” kata Fatin.

Selain harus mampu menghafal semua lagu yang akan dibawakan Fatin jug akan kejutan. Namun kejutan itu masih dirahasiakan oleh Fatin.

“Kali ini persiapannya semakin lebih extra, karena sudah di tiga besar, aku harus tampil beda agar para pendengar tidak bosan dan suka sama aku, aransemen lagu yang harus berbeda kali ini,”

Menanggapi kesempatan dirinya untuk lolos ke babak grandfinal, Fatin tak terlalu memikirkan hal itu. Baginya yang terpenting adalah memberikan penampilan yang terbaik bagi fansnya.

“Tiga besar keren semua dan punya keunikan masing-masing, aku lolos enggak lolos enggak terlalu aku pikirin. Yang terpenting tampil terbaik saja, dan bisa menghibur, kalau penonton terhibur pasti akan nge-vote aku,” pungkas Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya