SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis akan bawakan lagu soundtrack film terkenal karya William Shakespeare pada Gala Show ke-10, Jumat (26/4/2013) besok.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pekan ini lima finalis dari ajang tarik suara X Factor Indonesia akan membawakan lagu dari soundtrack film-film terkenal. Salah satunya adalah soundtrack film karya salah satu penulis terbesar di Inggris, William Shakespeare. Soundtrack film tersebut akan dibawakan oleh anak didik Rossa, Fatin.

Untuk membawakan lagu tersebut Fatin harus mengetahui isi dari film tersebut agar bisa menghayati lagu lebih dalam. Selain itu, lagu yang akan dibawakan oleh Fatin akan sesuai dengan karakter dirinya.

“Di lagu pertama aku bawain lagu yang film-nya booming banget karena tentang cinta. Aku bawain lagu ini karena banyak yang bilang sesuai dengan lagu aku,” ujar Fatin dilansir Xfactorindonesia.com, Kamis (25/4/2013).

Usai menyanyikan lagu tersebut, pada sesi kedua ia akan menyanyikan lagu band terkenal asal Indonesia. Lagu yang akan dilantunkan oleh Fatin dari band yang juga pernah tampil di X Factor Indonesia temanya masih sama seperti lagu pertama.

“Lagu suatu grup band terkenal, clue lagunya tentang pengambilan keputusan, masih tentang cinta juga,” pungkas Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya