SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Shena, salah satu kontestan X Factor Indonesia mulai mencuri perhatian publik saat ini. Bahkan sosok Shena sudah menguasai jagat Twitter meski belum sebesar Mikha dan Fatin.

Para fans Shena sudah mulai nomgol di Twitterland dengan mengusung nama fanbase @ShenaUpdates dan @SHENation. Kedua fanbase ini sudah mulai gencar mengirim serba serbi soal Shena.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Meski belum sebesar pendukung Mikha Angelo dengan akun fanbase seperti @Djimbas_Mikha dan suporter Fatin Shidqia Lubis yang bergabung dalam @fatinistic, @ShenaUpdates dan @SHENation terus eksis berkicau memberikan dukungan dan informasi kepada Shena

Ekspedisi Mudik 2024

Belakangan, @ShenaUpdates membuat hashtag #ShenaXFacts yang berhubungan dengan latar belakang nama kontestan cewek bernama Shena Malsiana.

Berikut ini beberapa info yang dilansir @ShenaUpdates tentang nama Shena pada Selasa (26/2/2013):

“Nama Shena itu sebenarnya terinspirasi dari nama pembalap, Ayrton Senna. Nama belakang Malsiana, gabungan nama kedua orang tua #ShenaXFacts.”

“Kedua orang tua @ShenaMalsiana sangat mengagumi prestasi pembalap Ayrton Senna. Diganti dgn SH karen Senna terlalu nama cowok #ShenaXFacts.”

“Ayrton Senna yang merupakan inspirasi dari nama @ShenaMalsiana ,adalah pembalap Formula One, asal kelahiran Sao Paulo Brazil #ShenaXFacts.”(Kabar24/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya