SOLOPOS.COM - Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia babak Judges Home Visit sesi kedua berlangsung seru.

Solopos.com, SOLO — Judika selaku juri pendamping mentor Rossa sempat terpukau dengan penampilan duo Jebe & Patrecia di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia tayang di RCTI, Jumat (29/5/2015), pukul 21.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah Riska dan Chiara Duo, selanjutnya kontestan kategori Girls, Ajeng, menunjukkan kebolehannya menyanyi. Di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia ini, Ajeng membawakan lagu dari Beyonce berjudul Honestly.

Masih di kategori Girls, selanjutnya ada Julia Martinez yang membawakan lagu Give It Up To Me. Setelah menyanyi, Julia mengaku sangat tegang.

“Aduh, tegang banget,” ujar Julia.

Dari kategori Girls, kompetisi beralih ke lokasi kategori Group. Ada Mini Me yang membawakan lagu Taylor Swift berjudul Blank Space.

Tak lama kemudian, muncul duo Jebe & Patrecia. Duo ini menyanyikan lagu Gladiator dari Dami Im. Penampilan mereka membuat Judika sempat berdecak kagum.

“Ini awalnya Solo?” tanya Judika kepada Rossa.

“Iya,” jawab Rossa.

“Wow!” ujar Judika.

Jessica Bennet menjelaskan kepada Judika saat mereka di babak Bootcamp, mereka dibentuk sebagai grup oleh para mentor. Khusus untuk persiapan di JHV X Factor Indonesia, Patrecia sampai menginap di rumah Jessica empat hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya