SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia kali ini memberitakan tentang kontestan Desy Natalia.

Solopos.com, JAKARTA — Melenggang di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia menjadi satu titik perjuangan Desy Natalia, kontestan asal Lombok. Kabarnya, demi mendukung Desy, suaminya, Surya rela meninggalkan pekerjaannya agar bisa mengurus buah hati mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Surya mengaku, selama Desy berada di X Factor Indonesia season kedua, ia siap melakoni peran ganda, sebagai ayah sekaligus ibu bagi anak mereka yang baru berusia satu tahun.

Hal yang dilakukan Surya tersebut merupakan bentuk dukungannya untuk sang istri. Sadar mengurus rumah dan anak menyita waktu, Surya memilih keluar dari tempat kerja dan menjalani pekerjaan lepas, seperti menjual es balok, pemandu wisata atau broker untuk penjualan mobil baru.

“Jadi harus ninggalin pekerjaan, saya resign dari tempat kerja soalnya anak masih satu tahun. Sekarang jadi tour guide, kadang bantu orang tua jual es balok, kadang prospek marketing mobil dengan menjadi broker untuk mobil baru,” jelas Surya sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (22/8/2015).

Lantaran kini bekerja serabutan, Surya mengaku sempat mogok membayar cicilan rumah. Tapi, demi tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga, Surya berupaya maksimal untuk melunasinya.

“Sempat mogok bayar rumah. Saya kan, sudah enggak bekerja aktif lagi. Ada yang harus diprioritaskan apapun risikonya, ya kita jalankan. Saya sebagai kepala keluarga ambil risiko,” ucap Suryo di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (21/8/2015).

“Saya ambil alih menjadi ibu rumah tangga,” ungkap Surya.

Kisah Cinta Surya-Desy

Desy Natalia dan suami, Surya mengawali kisah cintanya dari sebuah restoran tempat keduanya bekerja.

Restoran yang mengawali kisah cinta Surya dan Desy itu berada di Gili, Lombok. Saat itu Desy bekerja sebagai penyanyi dan sang suami menjadi pelayan. Menurut Surya, ia sempat memandang Desy dengan sebelah mata.

“Ada teman mengolok-olok saya dan Desy tapi saya tidak pernah meladeni Desy. Karena menurut saya, pemain musik biasa aja,” ungkap suami Desy.

Namun, seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta Surya kepada Desy mulai bersemi. “Akhirnya kami sering bercanda dan aku minta pin bb-nya. Dari situ kami dekat. Tapi itu pun saya cuek caranya,” terangnya.

Kisah cinta yang berawal di restoran itu berakhir di pelaminan. Desy dan Surya yang berkenalan pada 2011 itu menikah pada 2013. Kini, mereka memiliki seorang anak berumur satu tahun.

Selama di X Factor Indonesia season kedua, Desy dimentori Ahmad Dhani di kategori Over Age. Hingga di Gala Live Show putaran kesepuluh, ia berhasil menjadi kontestan tiga besar atau Top 3, bersama Clarisa Dewi dan Jebe & Petty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya