SOLOPOS.COM - Jad N Sugy X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show 2 menampilkan kemampuan terbaik dari 12 kontestan yang tersisa.

Solopos.com, SOLO — Malam Gala Live Show 2 X Factor Indonesia musim kedua dimulai pukul 21.00 WIB, Jumat (19/6/2015). Tayang secara live dari Studio 8 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, 12 kontestan dari empat kategori peserta menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil pertama, kontestan Jad N Sugy dari kategori Group yang dimentori Rossa. Di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia kali ini, grup yang beranggotakan tiga wanita tersebut menyanyikan lagu Heart Attack dari Demi Lovato.

“Saya masih menunggu yang spesial dari kalian. Belum ada surprising factor. Saya berharap minggu depan kalian lebih surprise lagi, ” kata Afgan selaku mentor kategori Girls.

“Kita tidak mencari kesempurnaan itu saja. Buat mentor kalian, Kak Rossa, ya ini bisa lebih dikonsep lagi. Penampilan kalian malam ini sudah bisa ditebak. Kalian harus lebih cross gitu lho,” timpal Bebi Romeo, sebagai mentor kategori Boys.

“Dengan penampilan tadi, dengan fals di depan tadi kalian bisa di Bottom Two lagi. Saya enggak tahu ya, itu terawangan saya,” ujar Ahmad Dhani selaku mentor Over Age.

Mendengar kritikan dari tiga mentor tersebut, Rossa selaku pembimbing Jad N Sugy berusaha memberi semangat kepada anak didiknya tersebut dengan meminta X Fellas bertepuk tangan untuk Jad N Sugy.

Sebelumnya, pada gelaran Gala Live Show X Factor ID, Jumat (12/6/2015), pekan lalu, Jad N Sugy sempat berada di Bottom Two bersama kontestan Sierra. Beruntung, Jad N Sugy masih diselamatkan tiga mentor, yaitu Rossa, Afgan, dan Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya