SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kali ini mengeliminasi dua kontestan sekaligus.

Solopos.com, SOLO — Kontestan Top 5 bersaing ketat di gelaran X Factor Indonesia malam ini, Jumat (21/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI. Tampil duet bersama sang mentor Ahmad Dhani, Desy Natalia mengguncang panggung Gala Live Show putaran kesepuluh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di X Factor Indonesia kali ini, Desy dan Dhani membawakan lagu Cinta Mati dari Ahmad Dhani dan Agnes Monica atau Agnez Mo. Secara keseluruhan, penampilan Desy dan Dhani menuai komentar bagus dari mentor lain.

“Mas Dhani, aku enggak nyangka Mas Dhani bisa enggak keteteran mengimbangi Desy atau kebalik, ya? Tapi yang jelas saya suka penampilan Desy dan Mas Dhani. Pujian saya khusus untuk Desy, Desy itu bisa mengeluarkan sisi lain Mas Dhani saat improvisasi,” kata Rossa.

“Saya suka penampilan Mas Dhani dan Mbak Desy. Apalagi bagian akhir tadi,” puji Afgan.

“Apa tadi, gue dengarnya Dhani cuma uwo uwo, hahaha!” celetuk Bebi Romeo mengomentari Dhani sambil tertawa terbahak-bahak.

Tak ayal, Dhani yang merasa tertantang dengan ejekan Bebi, mengulangi bernyanyi bagian akhir bersama Desy. Penampilan tersebut justru mengundang gelak tawa hadirin di Studio 8 RCTI.

Clarisa Kurang Menggaruk

Selanjutnya setelah Desy, tampil Clarisa Dewi membawakan lagu Lost Stars dari Adam Levin.

“Clarisa, apa yang terjadi dengan macan Papa? Saya harus bilang ini bukan penampilanmu yang terbaik. Mungkin faktor kamu belum biasa main piano, ya. Tadi ada banyak pitchy di depan, kurang menggaruk,” kata Bebi Romeo.

“Ini lagunya biasa. Jadi kalau suara bagus tapi lagunya biasa, ya sulit untuk mengeluarkan itu. Menurut saya enggak ada pitchy sih,” ujar Ahmad Dhani.

“Saya enggak dengar ada pitchy. Ini memang sesuatu yang berbeda Clarisa menyanyi dengan piano. Mungkin bisa karena faktor sound-nya. Saya cukup tajam bisa mendengar kemampuan suara kamu,” kata Rossa.

“Clarisa, menurut saya penampilanmu bagus dengan usaha bermain piano malam ini,” kata Afgan sang mentor Clarisa di kategori Girls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya