SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

X Factor Indonesia malam ini menampilkan duet Desy dan Mulan.

Solopos.com, SOLO — Tampil spesial, Desy Natalia berduet dengan Mulan Jameela di tantangan kedua Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (4/9/2015), yang ditayangkan RCTI secara langsung dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Setelah sebelumnya Desy melalui tantangan pertama bernyanyi solo di segmen awal X Factor Indonesia, ibu dua anak tersebut membius para mentor lewat kolaborasinya bersama Mulan dengan tembang Karena Aku Pacarmu.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Ahmad Dhani, mentor Desy di kategori Over Age, yang tak lain suami Mulan tersebut, lagu Karena Aku Pacarmu sebenarnya bukan single terkenal.

“Kata Mas Dhani lagu ini bukan lagu terkenal, tapi bukan berarti tidak bagus. Lagu ini bagus. Desy, meski kamu tampak masih meraba-raba, tapi kamu tampil bagus,” kata Rossa.

“Mbak Desy, ini benar-benar favorit saya. Saya menikmati sekali penampilan kedua ini. Bisa mendampingi Mbak Mulan dan Improve-nya luar biasa,” kata Afgan.

“Saya yakin, dengan penampilan lagu terakhir ini, kamu satu-satunya diva di Indonesia yang bisa di notasi-notasi lagu seperti ini. Desy ini yang bisa membuat saya sampai merem karena ngeri. Kalau sampai Desy salah sedikit saja, bisa menghancurkan satu lagu,” puji Bebi Romeo.

Senada dengan para mentor X Factor ID, Mulan sebagai teman duet Desy memuji Desy sebagai finalis Top 3 yang mampu membawakan lagu apa saja dengan baik.

“Penampilan gokil, dia bisa makan lagu apa aja,” kata Mulan.

Setelah masing-masing finalis Top 3 X Factor Indonesia, Desy, JP, dan Clarisa  tampil di dua tantangan, yaitu bernyanyi secara solo dan berduet dengan superstar Tanah Air, ada satu di antara mereka yang tereliminasi saat segmen ketujuh. Di akhir grand final hanya ada dua finalis yang menyanyikan lagu kemenangan X Factor ID season kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya