SOLOPOS.COM - Clarisa Dewi X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran kesepuluh berlangsung seru!

Solopos.com, SOLO — Malam ini, di panggung Gala Live Show putaran kesepuluh X Factor Indonesia, Jumat (21/8/2015), yang tayang mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, Clarisa Dewi dari kategori Girls berduet dengan sang mentor, Afgan Syahreza.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bersama sang mentor X Factor Indonesia, Clarisa menyanyikan lagu Clown yang dipopulerkan Emeli Sande.

Ekspedisi Mudik 2024

“Clarisa, akhirnya kamu keluar juga macannya kali ini. Bagus, bagus. Artinya enggak semua penyanyi bisa mendampingi atau duet dengan Afgan,” kata Bebi Romeo.

“Keren banget! Clarisa suaramu lebih bagus dari saya, saya ngiri. Tadi itu saya merasa romantis banget, chemistry-nya juga dapat,” ujar Rossa yang memberi standing ovation sesaat setelah Clarisa dan Afgan bernyanyi.

Aldy Tutup Gala 10

Berikutnya setelah Clarisa, tampil Aldy Saputra, kontestan dari kategori Boys yang menjadi penutup Gala kesepuluh. Kali ini Aldy menyanyjkan lagu Skinny Love dari Bon Iver.

“Lumayan…lumayan, lumayan bagus,” ujar Ahmad Dhani.

“Saya enggak tahu apa yang harus dikomentari. Menurut saya kurang, maaf, Aldy,” sahut Rossa.

Sementara itu, Afgan irit komentar dan mengamini pernyataan Rossa. Sehubungan dengan itu, mentor Aldy, Bebi Romeo pun cepat ambil kesempatan berkomentar.

“Saya yakin kamu masih punya kemampuan yang kamu punya. Mudah-mudahan kamu lolos malam ini. Kalau kamu lolos, kita perbaiki semuanya,” kata Bebi menutup komentar para mentor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya