SOLOPOS.COM - Aldy Saputra di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran kesepuluh berlangsung seru!

Solopos.com, SOLO — Malam ini, di panggung Gala Live Show putaran kesepuluh X Factor Indonesia, Jumat (21/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, Aldy Saputra dari kategori Boys berduet dengan sang mentor, Bebi Romeo.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam kesempatan kali ini, Aldy dan Bebi membawakan lagu berjudul Perbedaan yang dipopulerkan Ari Lasso. Sayang, menurut mentor lain di X Factor Indonesia, duet Aldy dan Bebi dianggap tidak berhasil.

“Kata Rossa ancur, Beb!” celetuk Dhani.

“Ah, Rossa gitu enggak belain gue,” kata Bebi.

“Hahaha! Aduh saya enggak tahu apa yang mau dikomentari,” sahut Rossa.

“Kalau menurut saya enggak worthy [layak], sih,” ujar Afgan.

Jebe & Petty Kekinian

Menyusul setelah Aldy adalah kontestan kategori Group, Jebe & Petty. Duo tersebut membawakan lagu Bom Bom Pow dari The Black Eyed Peas.

“Penampilan kalian itu cuma satu kata, kekinian! Ciri khas kalian banget,” puji Afgan.

“Jebe and Petty kamu harus bersyukur dimentori Kak Ocha, karena belum tentu kalian bisa seceria ini  kalau dimentori Dhani. Tapi menurut saya, kalian layak di tiga besar,” kata Bebi Romeo.

“Tidak ada yang harus dicela malam ini. Kalian kekinian sekali, setelah tadi penampilan Bebi yang kelamaan,” ujar Dhani seolah membalas pernyataan Bebi soal dirinya.

Sementara itu, sang mentor Rossa mengaku selalu bangga terhadap Jebe & Petty hingga saat memberi komentar, mata Rossa tampak berkaca-kaca karena terharu.

“Iya, aku suka terharu sendiri, bangga banget sama mereka,” kata Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya