SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—X Factor Indonesia telah memperoleh dua finalis. Fatin versus Novita Dewi. Di forum dan jejaring sosial, soal dukung mendukung ini pun menjadi kian ramai di antara fansnya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Follower @FatinSL milik kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, kini sudah melewati angka setengah juta akun tepatnya 534.017 follower.

Namun, kini di media sosial dan forum portal berita muncul tudingan bahwa tidak sedikit dari follower Fatin di twitterland bukanlah akun aktif bahkan disebut akun palsu.

Tudingan yang di-posting di forum kompasiana itupun sampai ke @Fatin SL dan mendapatkan tanggapan dari kontestan X Factor Indonesia yang masih bertahan sampai grand final. Dia kini tinggal bersama Novita Dewi untuk memperebutkan siapa jawara ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang ditayangkan RCTI itu.

Fatin sepertinya cuek dengan tudingan itu dan hanya menjawab singkat tuduhan yang dialamatkan kepada akunnya @FatinSL, Senin dini hari (20/5), “Oalah…RT @DailyKompasiana: Televisi | Fakta : 37 % Follower Twitter @FatinSL, Ternyata Akun Palsu dan Abal-abal! http://bit.ly/16AMFUE”

Fatin, kontestan X Factor Indonesia yang berjilbab, memiliki jumlah follower paling besar di twitterland di antara para peserta ajang kompetisi menyanyi itu. Dia memiliki fan base dan pendukung fanatik yang menyebut dirinya Fatinistic.

Fatin menjadi peserta pertama yang lolos ke babak dua besar babak Grand Final X Factor Indonesia yang akan digelar Jumat depan.

Fatin pada malam gala show 3 besar pada Jumat lalu berduet dengan Afghan di babak pertama dengan membawakan Katakan Tidak mendapat pujian dari seluruh dewan juri. Kemudian dia membawakan lagu Stay dari Rihanna.

Pada penampilan terakhir, Fatin menyanyikan single yang memang disiapkan untuk dirinya berjudul Aku Memilih Setia.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/21052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya