SOLOPOS.COM - Ramli Nurhappi di Judges Home Visit X Factor ID (Youtube.com)

X Factor Indonesia babak Judges Home Visit meloloskan Ramli Nurhappi melaju ke Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Peserta kategori Boys asal Sukabumi, Ramli Nurhappi, 17, berhasil lolos di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia. Terkait dengan itu, Ramli memutuskan untuk menunda cita-citanya sebagai tentara angkatan darat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak babak Audition, Ramli berhasil menarik perhatian salah satu mentor X Factor Indonesia, Rossa. Meski tahun ini Rossa menjadi mentor kategori Group, Rossa tidak bisa memungkiri ia tertarik dengan wajah Ramli yang menurutnya tampan.

“Ini yang dibilang Rossa ganteng? Haha!” ujar Maia Estianty selaku juri pendamping Bebi Romeo saat di Judge Home Visit, Jumat (22/5/2015), tayang di RCTI, pukul 21.00 WIB.

“Iya sih, Rossa banget. Kayaknya Yoyo Padi lewat,” seloroh Maia.

Di babak Jugges Home Visit ini, Ramli membawakan lagu Night Changes yang dipopulerkan One Direction. Penampilan Ramli pun menuai pujian Maia.

“Vokal dia [Ramli] emang pas untuk lagu-lagu begini,” kata Maia.

“Dia rileks, ya. Emang dia harus dapat lagu yang begini begini,” ujar Maia.

Penampilan rileks Ramli pun membuatnya menjadi salah satu anak didik Bebi Romeo. Sang mentor meminta Ramli untuk menunda keinginannya menjadi tentara karena menurut Bebi, pemuda 17 tahun tersebut harus menjadi salah satu tim rampoknya, bersama Aldy dan Greysiera.

“Kamu tunda dulu jadi tentaranya, soalnya kamu harus jadi rampok dulu,” ujar Bebi saat mengumumkan keberhasilan Ramli di Judges Home Visit.

Tak hanya Maia dan Bebi yang terpukau dengan penampilan Ramli di JHV. Sejumlah pengakses Internet (netizen) di situs Youtube pun antusias menonton Ramli. Alhasil, rekaman video saat Ramli menyanyi Night Changes menjadi salah satu video terlaris. Diunduh Jumat, video tersebut telah ditonton sebanyak 54.480 kali hingga Minggu (24/5/2015) pagi. Ramli juga mendapat pujian dari sejumlah penggemarnya.

“Bunda Maya sangat terlena melihat penampilam Ramli ahaha,” tulis Yunasz Obet.

Seneng bgt ni anak nyanyi. Gak dibuat2. Alami. Tapi enak,” Zai Naser.

Just try to close our eyes n be focus on his voice. Seems listening to the solo version of Zayn Malik. Suka bgt!! Good luck bro [Cobalah menutup mata dan fokus pada suaranya. Terdengar seperti versi solo Zayn Malik, semoga sukses bro],” puji Ellan Ruzz.

Waduuuuh Ramli kagak jadi daftar tentaranya booooooo,” tulis  Thenohide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya