SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ilusia Girls merupakan satu-satunya grup yang lolos ke panggung utama X Factor Indonesia.Mulai kemarin, anggota Ilusia Girls yakni Lusi Hasiana, Anisa Bawaad, Iin Nurindah, dan Amelia mengikuti karantina hari pertama.

Ketiganya mengikuti pembekalan materi teknik vokal bersama vocal coach Lilo ‘Kla Project’.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjalani masa karantina selama kurang lebih 90 hari bukan merupakan hal yang mudah bagi mereka berempat. Terutama bagi Amelia dan Anisa yang masih duduk dibangku SMU.

“Gak ada sih dispensasi buat kami, tapi yang pasti kami bakal melewatkan UTS, sedih, tapi itu sudah mama-papa yang ngurus,” aku Anisa yang diamini Amelia.

Bagi Lusi dan IIn sendiri, dengan masa kuliah yang tertunda setidaknya harus dimanfaatkan menjadi yang terbaik di ajang ini. bagi mereka kesempatan emas ini tak boleh disia-siakan.

“Tak ada perlakuakn khusus sih dari kampus, tapi kalau ijin pasti sudah. Makanya kami mencoba memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” terang Lusi yang merupakan anggota paling senior.

Pada penampilan perdananya nanti, Ilusia akan memberikan kejutan berupa karakter unik yang akan mereka tampilkan. Mereka berempat pun telah sepakat untuk menjadi yang berbeda diantara para kontestan lainnya.

“Kami pengen tampil beda, kami bukan girlband, tapi kami kelompok vokal,” tegas keempat kontestan yang mengidolakan Little Mix ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya