SOLOPOS.COM - Dicky, peserta X Factor Indonesia

Dicky, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Dicky dan Ilusia Girls harus melalui babak save me song untuk menentukan siapa yang akan meninggalkan panggung X Factor. Babak Gala Show yang ditayangkan RCTI, Jumat (22/2/2013) malam menghadirkan 13 kontestan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelaran yang dilangsungkan hingga Sabtu (23/2/2013) pukul 01.00 WIB dini hari masih menentukan siapa yang akan meninggalkan panggung.

Malam Gala Show menghadirkan juri Bebi Romeo yang juga mentor kelompok di atas usia 26 tahun, Ahmad Dhani sekaligus mentor grup, Anggun C Sasmi yang juga mementori kelompok Boys dan Rossa (kelompok girls).

Saat penentuan siapa yang akan meninggalkan panggung, masing-masing kelompok didampingi oleh mentor mereka.

Kontestan pertama yang lolos ke Gala Live Show pekan depan yakni Yohana. Disusul kemudian Alex, Nu Dimention, Gede Bagus, Dalagita.

Menyusul kemudian Shena, Fatin. Dengan lolosnya Fatin, Shena dan Yohana maka semua anak didik di bawah asuhan Rossa lolos semua.

Mikha dilanjut Agus dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Isa Raja dan Novita dinyatakan lanjut ke babak selanjutnya. Sehingga dua terendah yakni tersisa Dicky dan Ilusia Girls. Mereka harus melalui babak pertarungan save me song.

Nantinya dewan jurilah yang memutuskan siapa yang akan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya