SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Salah satu kontestan X Factor Indonesia Dicky Adam memang memiliki sifat pemalu dan simple. Tapi jangan salah, suaranya mampu mengancam kontestan lain.

Dicky memiliki suara countertenor atau biasa dikenal dengan castrato. Juri menilai Dicky merupakan salah satu kontestan yang memiliki karakter suara unik dan langka.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Karena itulah, juri Anggun C Sasmi memilih Dicky untuk menapaki panggung utama Gala Show Jumat (15/2/2013).

Menurut xfactorindonesia.com, Dicky  tak menyangka kalau akan terpilih bersaing dengan 11 kontestan lain. Baginya, rasa malu yang dimilikinya kadang menjadi penghalang keinginannya untuk melakukan sesuatu.

“Aku itu orangnya pemalu, gak tau kenapa,” ujarnya.

Kini, saat menjalani karantina, Dicky harus memulai semuanya sendiri dan berinteraksi dengan para kontestan lain. Selama dikarantina dia pun jarang berkomunikasi dengan keluarga.

“Sekarang selama masa karantina sudah harus lebih mandiri dan berani, dan pesan mama, jangan lupakan sholat, itu saja,” pungkas kontestan asal Jakarta ini. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya