SOLOPOS.COM - Dicky Adam, X Factor Indonesia 2013

Dicky Adam, X Factor Indonesia 2013

SOLO—Dicky Adam akhirnya menjadi kontestan pertama yang meninggalkan panggung X Factor Indonesia. Babak Gala Show yang ditayangkan RCTI, Jumat (22/2/2013) malam menghadirkan 13 kontestan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Gelaran yang dilangsungkan hingga Sabtu (23/2/2013) pukul 01.30 WIB dini hari akhirnya menempatkan dua SMS terendah yakni tersisa Dicky dan Ilusia Girls. Mereka harus melalui babak pertarungan save me song.

Ilusia Girls di sesi save me song menyanyikan lagu Adele Set Fire To The Rain. Dicky Adam juga membawakan lagu Adele berjudul My Same.

Malam Gala Show menghadirkan juri Bebi Romeo yang juga mentor kelompok di atas usia 26 tahun, Ahmad Dhani sekaligus mentor grup, Anggun C Sasmi yang juga mementori kelompok Boys dan Rossa (kelompok girls).

Saat penentuan siapa yang akan meninggalkan panggung, masing-masing kelompok didampingi oleh mentor mereka.

Kontestan pertama yang lolos ke Gala Live Show pekan depan yakni Yohana. Disusul kemudian Alex, Nu Dimention, Gede Bagus, Dalagita.

Menyusul kemudian Shena, Fatin. Dengan lolosnya Fatin, Shena dan Yohana maka semua anak didik di bawah asuhan Rossa lolos semua.

Mikha dilanjut Agus dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Isa Raja dan Novita dinyatakan lanjut ke babak selanjutnya. Sehingga dua terendah yakni tersisa Dicky dan Ilusia Girls. Mereka harus melalui babak pertarungan save me song.

Ilusia Girls di sesi save me song menyanyikan lagu Adele Set Fire To The Rain. Dicky Adam juga membawakan lagu Adele berjudul My Same. Anggun yang juga mentor Dicky memilih menyelematkan Dicky. Sementara Ilusia Girls yang dimentori Dhani diselamatkan oleh sang mentor.

Bebi Romeo kemudian memilih menyelamatkan Dicky. Sedangkan Rosa memilih menyelamtkan Ilusia Girls. Sehingga terjadi deadlock. Penentuan pemenang akhirnya ditentukan berdasarkan poling SMS. Dan Dicky akhirnya pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya