SOLOPOS.COM - Grand Finalis X Factor Indonesia season kedua, Clarisa Dewi dan Duo JP (Google Plus)

X Factor Indonesia malam Result Show Grand Final berlangsung meriah.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Result Show Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (11/9/2015), ditayangkan RCTI secara langsung dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil pertama dalam tantangan menyanyi solo, duo Jebe & Petty membawakan lagu Hey Mama. Lagu tersebut dipopulerkan Nicki Minaj, Afrojack, dan Bebe Rexha. Penampilan JP ini sukses menuai pujian para mentor.

“Jebe Petty, saya kira ini memang sesuai yang saya bayangkan. Tinggal dua dan memang itu benar-benar yang sudah seharusnya. Penampilan kalian bagus,” kata Bebi Romeo.

“Malam ini kalian menampilkan mimik wajah yang berbeda dari minggu lalu. Bagus, meski saya kurang suka lagunya,” kata Ahmad Dhani.

“Jebe & Petty, kalian selalu bisa membawa suasana hype dan membuat meriah,” kata Afgan.

Pujian tiga mentor X Factor Indonesia tersebut membuat penggemar JP berteriak,”Enggak mau pulang, JP pasti menang!”

Tak ketinggalan, Rossa sebagai pengaush JP di kategori Group memberi dukungan,”Saya sudah nervous banget. Yang lucu di sini adalah ada Fatinistic dan Pencinta Rossa yang dukung kalian! Yang saya suka dari kalian adalah enggak pernah komplain,” ujar Rossa.

Clarisa Dewi

Menyusul duo JP, Clarisa Dewi dari kategori Girls membawakan lagu All By My Self dari Eric Carmen.

“Kalau saya bilang penampilan malam ini cukup membuat yang ada di sini merinding. Kamu memang punya sesuatu yang tak dimiliki penyanyi lain. Ini baru macan!” ujar Bebi.

Nice try, nice try. Clarisa nyanyi bagus, cuma…di luar X Factor ini, apakah ini kontes menyanyi beneran atau tidak. Jika saya bandingkan dengan Jebe Petty, saya tidak sependapat dengan Bebi. Saya enggak bilang suara Clarisa jelek, suara kamu bagus,” ujar Ahmad Dhani.

“Clarisa, suara kamu indah. Kamu jangan tertekan dengan yang terjadi di ruangan ini. Saya kira kamu dan Jebe Petty menjanjikan,” kata Rossa.

“Saya tidak setuju dengan Ahmad Dhani. Kamu cukup membuktikan suara kamu bagus dan kamu bertalenta,” tegas Afgan.

“Ya puas. Lagu ini sulit. Masalah soul, tidak semua penyanyi bisa. Clarisa bisa sampai ke level bikin merinding,” jelas Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya