SOLOPOS.COM - Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show putaran keenam berlangsung makin ketat.

Solopos.com, JAKARTA — Tampil sebagai kontestan ketiga di panggung Gala Live Show putaran keenam, Jumat (24/7/2015), duo JB & Petty menuai pujian Afgan dan Bebi. Dalam tema Love Is All We Need kali ini, kontestan X Factor Indonesia, Aldy Saputra menjadi kontestan keempat yang tampil secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duo JB & Petty yang digawangi Jessica Bennett dan Patrecia membawakan lagu I Really Like You yang dipopuler Carly Ray Jepsen. Grup yang dimentori Rossa tersebut dianggap Afgan dan Bebi berhasil mengguncang panggung Gala Live Show X Factor Indonesia.

“Kalian salah satu kontestan yang punya aura star. I really really like your performance,” komentar Afgan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bagus,” kata Bebi singkat.

Sementara itu, Ahmad Dhani berpendapat lagu yang dibawakan Jebe & Petty terlalu kekanak-kanakan.

“Enggak suka ah. Itu jadinya kayak lagu anak-anak gitu lho. Kalau Shafia yang nyanyiin sih enggak apa-apa,” ujar Dhani.

Komentar Dhani ini justru memancing tawa tiga mentor lain. Di tengah keriuhan candaan para mentor X Factor ID, Dhani berkata putra sulungnya, Al Ghazali suka dengan Jessica Bennett. Tak ayal, hal tersebut semakin membuat suasana di Studio 8 RCTI semakin ramai.

“Ah, gosip…gosip,” sahut Jessica malu-malu.

Aldy Kurang Sempurna
Selepas penampilan JB & Petty, Bebi Romeo memanggil kontestan didikannya, Aldy Saputra. Pemuda yang pernah menjadi pengamen di Melbourne, Australia ini membawakan lagu You Don’t Know Me.

Menurut sang mentor kategori Boys, Bebi, lagu You Don’t Know Me yang dipopulerkan  Eddy Arnold tersebut ber-genre blues. Sayang, menurut Afgan penampilan Aldy malam ini kurang sempurna.

“Malam ini, kamu dibilang aman, aman sih,” kata Rossa.

“Kalau dibilang bagus, ya bagus. Menyanyikan lagu blues itu memang susah, ya. Tapi menurut saya, penampilan kamu malam ini kurang sempurna,” komentar Afgan.

“Kurang nge-blues. Minggu depan saya tunjukkan lagu blues yang sebenarnya,” sahut Dhani.

Sebelumnya, saat di Gala Live Show putaran kelima X Factor Indonesia, Jumat (10/7/2015), Aldy sempat berada di Bottom Two. Namun, ia selamat di sesi Save Me Song saat melawan kontestan Over Age, Sulle Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya