SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima menampilkan kontestan Aldy dan Desy.

Solopos.com, SOLO — Bertema Spesial Ramadan, muncul Aldy Saputra sebagai kontestan ketiga yang tampil di malam Gala Live Show putaran kelima, Jumat (10/7/2015). Tayang secara langsung dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kontestan X Factor Indonesia, Desy Natalia menyusul Aldy.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Tampil dengan baju koko, Aldy membawakan lagu religi Andai Kutahu dari grup band Ungu di Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini. Aransemen lagu yang dinyanyikan Aldy mendapat pujian dari Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan.

“Aransemennya bagus, sesuai dengan karakter vokalmu. Tapi aku lihat kamu kayaknya kurang suka dengan lagu ini. Ini Cuma terawangan saya saja. Hanya kamu dan Tuhan yang tahu,” komentar Ahmad Dhani.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kamu menyanyikan lagu ini oke, tapi aku yakin kamu bisa tampil lebih baik lagi,” sahut Rossa.

“Saya suka aransemennya. Yang masalah dari kamu adalah dinamika. Kalau dari saya sih, saya pengin kamu ada dinamika,” kata Afgan.

Setelah Aldy turun panggung, muncul kontestan dari kategori Over Age, Desy Natalia. Kontestan asal Lombok tersebut membawakan lagu berjudul Jika Cinta Allah yang diciptakan dan dipopulerkan Ahmad Dhani.

Sebagaimana pekan lalu, Desy berhasil membuat Rossa dan Afgan terpesona. Sayang, menurut Bebi, aransemen lagu Jika Cinta Allah yang dibawakan Desy kurang spektakuler, sehingga terdengar biasa saja.

“Mbak Desy semoga bisa memiliki langkah cemerlang di industri musik Indonesia,” ujar Rossa.

“Mbak Desy tetap tampil prima. Tapi aransemennya kayak datar,” ujar Afgan.

“Kalau saya, aransemen lagu ini seolah-olah udah mau dibuat grande, tapi jatuhnya biasa aja, karena lagu ini notasinya kurang kuat,” sahut Bebi Romeo.

Sesaat kemudian, Ahmad Dhani justru berceletuk tentang buah pisang dan menghubungkannya dengan rasa rindu Desy kepada sang suami yang ada di Lombok. Tak ayal, seloroh Dhani tersebut membuat suasana Gala Live Show riuh oleh gelak tawa mentor dan para penonton di studio.

Tak lama kemudian, pihak penyelenggara X Factor Indonesia menyambungkan Desy dengan sang suami, Surya. Sambil malu-malu, Desy memanggil suaminya dengan “sayang”. Percakapan singkat itu dimanfaatkan Desy untuk bertanya tentang kabar anak-anak dan keluarganya yang berada di Lombok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya