SOLOPOS.COM - Angela July X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran ketujuh menjadi malam yang berat bagi para mentor.

Solopos.com, SOLO — Sesi penyelamatan Save Me Song menghadapkan Angela July dengan Clarisa Dewi. Dua kontestan kuat di X Factor Indonesia tersebut seolah menelan pil pahit ketika berada di posisi dua terbawah atau Bottom Two.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil pertama di segmen Save Me Song, Clarisa menyanyikan lagu Because of You yang dipopulerkan Kelly Clarkson. Menyusul Angela July dengan lagu yang dipopulerkan Celine Dion berjudul My Heart Will Go On.

Keputusan yang sulit bagi para mentor X Factor Indonesia ketika harus memilih salah satu di antara Clarisa atau Angela. Merasa bingung, Rossa sebagai ujung tombak suara mentor, memutuskan untuk membuat pertarungan antardua kontestan tersebut seri.

“Angela tentunya,” kata Ahmad Dhani.

“Pastinya Clarisa,” ujar Afgan.

“Saya memilih Clarisa,” kata Bebi.

“Ini sangat sulit bagi saya. Dua-duanya ini penyanyi yang luar biasa. Karena Papa Bebi sudah memilih Clarisa, saya akan membuat ini death lock, jadi saya memilih Angela,” tegas Rossa.

Hasil akhir pun diputuskan lewat death lock atau akumulasi vote para voters selama sepekan. Robby Purba selaku pembawa acara X Factor Indonesia mengumumkan nama Clarisa sebagai kontestan dengan hasil voting  lebih tinggi. Dengan demikian, Angela July dinyatakan tereliminasi.

Kendati Angela harus menghentikan perjuangannya di X Factor ID, ia tetap mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Kini, kontestan didikan Dhani di Over Age tinggal satu, yaitu Desy Natalia.

Enam kontestan tersisa yang akan mengisi gelaran Gala Live Show putaran kedelapan pekan depan adalah Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, Ajeng Astiani, Clarisa Dewi, Desy Natalia, dan duo JB & Petty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya