SOLOPOS.COM - Raisa (JIBI/Dok)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima dimeriahkan dengan kedatangan Raisa.

Solopos.com, SOLO — Tampil di segmen tengah malam, penyanyi cantik Raisa hadir memeriahkan panggung Gala Live Show kelima X Factor Indonesia musim kedua, Jumat-Sabtu (10-11/7/2015), yang tayang secara langsung di RCTI sejak pukul 21.00 WIB.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seusai sembilan kontestan X Factor Indonesia bertempur di panggung Gala, Raisa tampil menghibur hadirin di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Dalam balutan gaun berwarna perak, Raisa membawakan salah satu tunggalannya berjudul Jatuh Hati.

Saat disinggung soal perbedaan antara “jatuh cinta” dan “jatuh hati”, Raisa pun menjawab dengan jelas definisi soal dua frasa tersebut.

“Menurut aku jatuh cinta itu ada posesifnya. Kalau jatuh hati itu sayangnya sama, rasanya sama, penginnya deket-deket aja, tidak harus memiliki,” jelas Raisa.

Terkait dengan pergelaran X Factor Indonesia sendiri, Raisa berpendapat untuk musim kedua ini warna vokal kontestan semakin beragam.

“Tahun ini semakin seru karena karakternya beda-beda,” ujar Raisa.

Meski tidak mengatakan secara gamblang tentang siapa kontestan favorit Raisa, pelantun hits Teka Teki tersebut mengaku suka dengan penampilan beberapa kontestan, antara lain Clarisa, Ajeng, dan Sulle.

“Aku suka karakter suaranya Clarisa. Suka penampilan Ajeng, Sulle juga keren banget tadi, aduh banyak,” ujar Raisa.

Bottom Two
Tak lama kemudian, tibalah saatnya bagi sang pembawa acara X Factor Indonesia, Robby Purba mengumumkan hasil voting pemirsa. Tak perlu berlama-lama, formasi kategori Group dan Girls dinyatakan Robby berada di posisi aman.

Sementara itu, di kategori Over Age, Sulle kembali dinyatakan berada di posisi tidak aman. Bersama Aldy Saputra dari kategori Boys, dua kontestan X Factor Indonesia musim kedua tersebut memasuki sesi Save Me Song.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya