SOLOPOS.COM - Novita Dewi (Google Plus/X Factor Indonesia)

X Factor Indonesia malam ini finalis Top 3 berduet dengan senior mereka di X Factor ID musim pertama.

Solopos.com, SOLO — Penampilan duet Clarisa Dewi dan Novita Dewi Marpaung di babak Road to Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (28/8/2015), yang tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, mulai pukul 21.00 WIB, sukses menggaruk panggung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam tantangan kedua setelah challenge pertama bertema Movie Soundtrack Terkenal, finalis X Factor ID Clarisa berkolaborasi dengan pemenang kedua X Factor ID season pertama, Novita Dewi membawakan lagu Domino yang dipopulerkan Jessie J.

“Clarisa rampok! Kalian sama-sama macan panggung, cocok ini berdua, rampok!” komentar Bebi.

“Iya, Clarisa saya akui ini adalah penampilan terbaik kamu,” ujar Ahmad Dhani.

“Clarisa, kamu harus bersyukur karena bisa berduet dengan ibu hamil yang luar biasa ini!” sahut Rossa.

Afgan selaku mentor Clarisa di kategori Girls pun tak mengelak kehebatan vokal Novita Dewi.

“Wow, benar ya kata Ocha, harus melihat langsung penampilan Novita Dewi,” kata Afgan.

Tak berselang lama, sang pembawa acara Robby Purba muncul dan berkata,”Aduh, saya deg-degan ini nyanyinya nge-rock nanti kalau brojol gimana?”

Pasalnya, Novita Dewi yang tak lain adalah istri Alex Rudiart tersebut tengah hamil tua. Penyanyi berdarah Batak itu dulunya dimentori Bebi Romeo di kategori Over Age. Tercatat, ia sukses merebut juara kedua setelah Fatin Shidqia dari kategori Girls yang ketika di X Factor ID season pertama dimentori Rossa.

Khusus di Road to Grand Final malam ini, tak ada finalis Top 3, yaitu Clarisa Dewi, Jebe & Petty, dan Desy Natalia yang tersingkir dari panggung X Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya