SOLOPOS.COM - Classy X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 3 ditutup dengan penampilan grup vokal Classy.

Solopos.com, SOLO — Classy menjadi kontestan terakhir yang tampil di panggung Gala Live Show 3 X Factor Indonesia, Jumat (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB hingga Sabtu (27/6/2015) dini hari. Penampilan live mereka dari Studio 8 RCTI, Kebon Jerukm Jakarta itu mampu memesona Afgan dan Dhani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima personel Classy, yaitu Prayang, Shella, Miftha, Citragama, dan Sabrina, membawakan lagu mellow dari grup band Geisha berjudul Lumpuhkan Ingatanku. Diiringi musik minimalis gubahan Rossa, Classy mampu membuat karakter suara masing-masing personel Classy muncul.

Ekspedisi Mudik 2024

Berkat penampilan maksimal Classy di panggung Gala Live Show 3 X Factor Indonesia ini, Afgan tak segan-segan memuji grup besutan Rossa tersebut.

“Malam ini Classy membuktikan sebagai vocal group. Dengan aransemen sederhana, kalian kali ini sangat mengandalkan vokal kalian,” ujar Afgan.

“Saya paling suka suara Shella,” imbuh Afgan.

“Sudah progress tapi belum wow,” kata Bebi diiringi sorakan penonton.

“Kalau saya sih oke oke saja. Bagus. Maksud saya kali ini penampilan kalian jauh lebih baik dari Gala kemarin,” kata Dhani.

Rossa selaku mentor Classy di kategori Group pun mengaku bangga dengan usaha Classy kali ini.

“Classy, saya bangga sekali dengan kalian,” puji Rossa.

Sebagaimana malam Gala Live Show pekan lalu. Kali ini ada satu kontestan X Factor Indonesia yang terpaksa harus keluar jika berada di perolehan terendah polling X Fellas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya